bermain Perancang Busana

Ia bekerja sama dengan sang istri yang berasal untuk Italia, Christina Panarese. Kemudian di tahun 2000, keduanya membuat koleksi siap pakai dengan sentuhan adibusana dalam diberi nama Sebastian Red.

Lalu, Didi juga menerima penghargaan “Fashion Designer Awards 2000” dari Fashion Cafe Jakarta, dan sejumlah penghargaan sebagainya. Tahun 1995, Sebastian yang dikenal akrab dengan panggilan Seba ini, merilis koleksi siap pakai bertajuk Wahl sebagai label sekundernya.

Bila tidak sedikit yang bertanya tentang optimismo di Stadion Utama Gelora Bung Karno 18 Agustus lalu, sosok dibalik koreografi ribuan penari yang wajib dibanggakan adalah Denny Malik & Eko Supriyanto. Kehebatan keduanya memang bukan sesuatu biasa dimata pengamat koreo Tanah Air. Eksistensi kepada penataan panggung terbaik, telah bersinar sejak lama. Serangkaian Opening Ceremony memang dipersiapkan sedemikian rupa oleh dalam beberapa orang terpilih oleh sisi penyelenggara. Selain itu, mereka juga bertanggung jawab tuk membuat acara menjadi ciri khas sebuah bangsa Indonesia. Demi sebuah acara yg besar berjalan spektakuler, terpilihlan beberapa sosok hebat yg membuat bangga Tanah Air flow di acara pembukaan Oriental Games 2018.

Namun, Addie sangat efektif dalam menjadikan lagu yang identik tradisional menjadi terkesan modern saat perayaan. Banyak yang takjub oleh suasana musikal yg melibatkan banyak negara, terutama generasi millenial. Dalam perayaan event terbesar, pasti memerlukan banyak faktor pendukung pokok yang sakral. Selain koreografer dan busana agar terlihat meriah, penataan musik lah yang menjadi pilihan selanjutnya untuk mendukung jalannya acara. Seperti yang dilakukan sang Music Director, Addie MS dalam Opening Ceremony Oriental Games 2018.

Riset atas kain tradisional dan seni kriya Indonesia melahirkan buku Busana Nasional Indonesia tahun 99 dan diterbitkan oleh Departemen Pendidikan Nasional. Meskipun tidak merupakan pembatik, kecintaannya pada batik membuat dirinya untuk merilis buku kedua, Batik Indonesia pada tahun 2006. Koleksinya menjadi andalan para pengantin yang begitu jeli menonjolkan kualitas desain. Ia meraih penghargaan Piala Redaktur Setting 1993 sebagai New Consumir Fashion Designer of typically the Year 1991 dari pra redaktur mode Jakarta yang tergabung dalam Redmod.

Di tahun 2004, lahirlah rancangan yang dipersembahkan secara eksklusif untuk pengantin, yaitu Biyan Bride. Melalui brand ini, ia membuka servis personalisasi gaun yang bisa disesuaikan dengan karakter calon pengantin. Untuk materialnya, label S. M. L memakai bahan katun yang cocok dikenakan sehari-hari. Perjalanan yang panjang dengan cerita pengalaman yang menginspirasi, tangan kreatifnya berhasil membawa perubahan yg membanggakan dalam urusan fashion Tanah Air. Banyak lagu-lagu daerah Tanah Air tuk mengiringi serangkaian acara Asian Games 2018.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>